Logo Perusahan Jepang Dari Horror jadi Kawaii/Keren

Setiap perusahaan pasti punya suatu logo yang berbeda-beda untuk mewakili perusahaan mereka dan memberi brand pada produk yang mereka produksi. Kali ini saya mau bahas 4 Logo perusahaan Jepang yang terkenal juga di Indonesia, Logonya sekarang jadi kawaii atau keren tapi sebetulnya logo-logo perusahaan ini awalnya seram lho. Coba ada perusahaan apa saja yukk langsung disimak.

 

  1. Hitachi

Kalau udah denger nama Hitachi bawaannya sih elektronik rumah tangga ya. tapi perusahaan multinasional Jepang ini punya banyak bisnis dari elektronik rumah tangga sampai pembangkit listrik tenaga listrik. Slogannya Inspire the next.

Logo sekarang

cslogo

Logo sekarang biasa-biasa aja tapi sebelumnya?

HITACHI⑥.JPG

Oke logo lama hitachi ini kalau sampai disini logonya masih biasa-biasa aja ya. coba nama Hitachi kita lepas.

88f0eeb9.jpg

Kalau hanya logo seperti foto di menara Tsutenma,foto menara jadi seperti poster film horror bukan?

2.IDEMITSU OIL

Perusahaan satu ini kalau di Indonesia terkenal dengan oil pelumas untuk Mesin, pecinta mobil pasti setidaknya pernah dengar sekali atau dua kali tentang perusahaan satu ini. Perusahaan Jepang ini selain terkenal oil mereka bergerak di bidang perminyakan juga.

Logonya sekarang

16127565438_c98191cae7_o

Lumayan agak seram sih,coba bandingkan dengan yang lama

ffd2a547

tatapannya gak kalah sama hantu sundel bolong.

3. Calpis

Perusahaan minuman satu ini mungkin masih terasa asing bagi orang Indonesia karena mereka menggunakan brand berbeda untuk memasarkan produk mereka di Indonesia. Mereka pakai nama Calpico Soda untuk produk di Indonesia.

index_ph03

Logo Sekarang

com_og01

Logo Lama

calpis2

Kalau kamu minum bisa mendem kali ya.

4. Kao

Perusahaan ini terkenal dengan produk Biore,Attack,Merrys. Pasti semua orang Indonesia tahu dengan perusahaan ini.

Logo sekarang  (ada unsur Kawaii)

0business_brand_symbol_gree0n999_0

Logo Lama (Logo organisasi Occult?)

o0313032011873600342.jpg

 

Sekian logo 4 Perusahaan Jepang yang dulunya serem jadi keren.

Menurut aku logo Kao & Calpis yang paling seram. Menurut kalian yang mana? silahkan Comment!

Sumber: 2ch (Japanese), Web Setiap Perusahaan.

 

 

Iklan